Last Update : 29 November 2009. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai 5 Link Wajib, silahkan baca pada tulisan INI. Dan jangan lupa Follow Blog ini. Terima Kasih

Sabtu, 24 Oktober 2009

You Follow, i'll follow you back !

Hohoh...di blogspot ini, kita disediakan Gadget Pengikut / Followers. Nah...fungsi dari followers ini adalah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi pada masing - masing blog. Misalnya, jika pemilik blog yang blognya kita follow enerbitkan tulisan baru, maka akan muncul di berita dalam dashboard kita. Jadi kita bisa bertukar informasi secara cepat dan otomatis....asik kaaaann...hehe...

Untuk follow blog saya, silahkan klik tulisan Follow yang ada di sebelah kanan blog saya. Jangan lupa untuk memberikan komentar pada tulisan ini disertai alamat blog kamu agar saya bisa blog walking dan follow back ke blog kalian. ;)

Go Bloggers INDONESIA. Mari ciptakan komunitas yang gemar menulis !

4 komentar:

Riza_rahmat mengatakan...

wah menarik juga jika kita tahu perkembangan blog org.

5 link wajib yang mana ya??

Acid mengatakan...

@Riza, semakin banyak kamu follow, semakin banyak berita yang muncul di dashbor kamu...hehe...

5 link wajibnya, kamu bisa liat pada link-link pada sebelah kanan halaman saya ini. Di paling bawah... yang tag-nya "Gunadarma"

;)

Riza_rahmat mengatakan...

cara daftarin blog kita ke 5 link itu gmana

Acid mengatakan...

bukan daftarin blog kita ke 5 web itu, tapi blog kita "mencantumkan" kelima link tersebut. Nanti daftarin lomba blog bulanannya lewat studentsite. Cukup 1x daftar aja... ;)

Posting Komentar

"Komentar anda menjadikan blog saya lebih baik"